oleh

Pencarian Korban Yang Hanyut di Sungai Woyla di Hentika

Purnamanews, Meulaboh – kepala BPBD ,Muktharuddin ,Aceh Barat,Tim gabungan pencarian menghentikan pencarian korban tenggelam di Sungai Krueng Woyla Gampong Seuradeuk, Kecamatan Woyla Timur, karena hingga pencarian hari ke tujuh Nihill. minggu  (17/5/2020) siang.

 

Korban adalah Hariadi (35) warga Gampong Seuradeuk, Kecamatan Woyla Timur ia dilaporkan tenggelam pada Minggu 10 April lalu setelah sebuah sampan yang ia tumpangi terbalik saat menyebrangi Krueng Woyla. Dua orang lainnya, Suriadi dan Melinda berhasil selamat karena mereka bisa berenang. Sedangkan Hariadi hilang tenggelam, dan belum ditemukan hingga hari ini. 

 

“Setelah melakukan 7 hari pencarian masih nihil dan operasi SAR ditutup berdasarkan hasil musyawarah bersama,” ucap Koordinator Pos SAR Meulaboh, Budi Darwan saat diwawancarai purnamanews

 

“Budi Darwan,Selama tujuh hari pencarian korban, pelaksanaan Operasi SAR yang telah dilakukan yaitu penyisiran menelusuri sungai ke arah hilir sejauh lebih kurang 70 KM serta melibatkan beberapa instansi dengan hasil korban belum berhasil ditemukan. Budi mengatakan, pencarian korban akan dilanjutakan apabila ada tanda pasti. 

 

“Operasi SAR akan kembali kita buka apabila nantinya ada tanda-tanda pasti korban ditemukan,” tutupnya.saat di wawancarai awak media 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed