oleh

Pencalonan Ketua RW Dari Masyarakat Untuk Masyarakat

PURNAMANEWS.COM,TANGERANG – Bpk.Syukri Ketua RW kp.Bugel Kel.Bugel Mas Indah Kec,Kawaraci.Mencalonkan kembali sebagai Ketua RW yang mana masa jabatannya akan berakhir pada bulan ini.Selasa,(03/09/19).

Bpk.Syukri ini telah dikenal masyarakat seorang yang sangat antusias,tidak menyombongkan diri dan tidak pamrih.

Masyarakat kp.Bugel tersebut berharap Bpk.Syukri akan tetap mendapatan kedudukan lagi sebagai Ketua RW di Peroide ke-3 ini.

Adapun pencalonan ketua RW tersebut terdapat (5) Lima kandidat dari wilayah tersebut.yang mana sudah saling dikenal oleh masyarakat.

Bpk.Syukri ikut pencalonan ini bukan karna kemauan pribadi atau ingin dipandang lebih,akan tetapi masyarakat lah yang meminta untuk mencalonkan kembali. Bpk.Syukri sangat terketuk hati nya ketika mendapat dukungan dari masyarakat dan sambil menjawab,Lilahitaala dan barakallah.s emua atas izin allah Swt.”ujarnya

Menurut dari pantauan Awak Media Purnamanews.com ketika menghampiri ke kediaman Bpk.Syukri apakah Bapak bersedia mencalonkan kembali,,jawabnya Insyaallah saya akan mencalokan kembali atas dasar permintaan masyarakat dan izin yang maha kuasa.

Bpk.Syukri pun sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada saya.”Katanya

Jikalau saya memang terpilih kembali sebagai Ketua RW insyaallah saya akan tetap amanan menjada nama baik Kp.Bugel ini dan selalu mengayomi masyarakat dengan baik sebagai mana mesti nya sebagai pemimpin.

Saya sangat senang ketika Awak media Purnamanews.com Menghampiri saya karena masih ada sosok Seorang media yang ingin membatu masyarakat dan prilaku sebagai sosial kontrol.”Ujarnya

(Saipul Rahim)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed