oleh

PENANAM SEKALIGUS PEMAKAI NARKOTIKA DI RINGKUS POLISI

Pidie Jaya Aceh. ZF(33) warga Desa Bidok Kecamatan Ulim beserta barang bukti ganja dirikus Tim Opsnal Polsek Ulim ,Rabu (23/5/2018) sekitar pukul 21.50 WIB.

Penangkapan Penaman sekaligus pemakai nakotika ganja ini dipimpin langsung Kapolsek Ulim Ipda Erwinsyah Putra, SH.

Berdasarkan Laporan masyarakat, polisi menelusuri kebenaran informasi kelokasi.

Di sebuah gubuk lahan kebun cabai yang terletak di kawasan desa Bidok ,polisi menemukan pelaku sedang duduk di gebuk yang terletak di kawasan Gampong Bidok Kecamatan Ulim, Kab.Pidie Jaya, Rabu (23/05/2018), pagi.

Saat penggeledahan di saku celana pelaku ditemukan bungkus rokok Lucky Strike berisikan daun Ganja kering siap pakai.

Pemerisaan lebih lanjut pelaku mengakui bahwa ia ada menanam satu batang ganja di area kebun cabai belakang rumah pelaku.

Ketika mendatangi kebun pelaku untuk mencari batang ganja, namun pelaku mengkilah berusaha mengelebui petugas.Menurutnya batang ganja yang ditanamnya sudah tidak ada lagi karena sudah di cabut orang yang tak dikenal.

Tak mudah percaya, petugas pun memasuki areal kebun melakukan penyisiran dan berhasil menemukan batang pohon ganja di bawah pohon pohon kacang panjang dan mengiringnya ke Mapolsek Ulim untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kapolsek Ulim Ipda Erwinsyah Putra, SH mengatakan ZF telah lama mengkonsumsi dan menanam barang haram tersebut di kebunnya.

Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Ulim guna penyelidikan lebih lanjut, sebut Mantan Kaur Bin Ops Satresnarkoba Polres Aceh Tenggara itu.”

Sumber: http://www.keizalinnews.com/berita/penanam-sekaligus-pemakai-narkotika-di-ringkus-polisi/

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed