oleh

PEMUDA-PEMUDI YANG BERGABUNG DI FORUM BERSEDEKAH PURWAKARTA LAKUKAN BAKSOS KE PANTI ASUHAN PSSA-AL HIDAYAH

PurnamaNews.com – Purwakrta. Mengusung tema “Berbagi Kasih Dibulan Penuh Cinta” Puluhan Pemuda – Pemudi yang tergabung dalam Forum Bersedekah Purwakarta bergerak melakukan Bakti Sosial (Baksos) ke Panti Asuhan PSSA. Al-Hidayah (11/6/18)

Seluruh anggota Bersedekah Purwakarta kompak memakai busana muslim berwarna putih, senyum ramah menyantuni Anak Yatim piatu yang ada di Panti Asuhan PSSA. Al-Hidayah dan kaum Duafa yang ditemui sepanjang jalan.

Pada acara ini terkumpul beberapa paket sembako dan uang tunai yang berasal dari sumbangan seluruh anggota Bersedekah Maupun Para Donatur Lainnya untuk selanjutnya disalurkan ke Panti Asuhan ,Panti Asuhan yang berada Di daerah Kebon Kolot Kota Purwakarta Ini.

Ketua Bersedekah Purwakarta Fraditya Rizal Wardana mengungkapkan bahwa kegiatan ini terlaksana atas kepedulian seluruh anggota Bersedekah dan Para Donatur Beraesekah Sendiri maupun khususnya para Pemuda Pemudi Purwakarta untuk membantu maupun menjalin Tali Kasih Bersama Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa khususnya.

Tidak Hanya Santunan Untuk Anak-anak Yatim Piatu, Beberapa Hari yang lalu Bersedekah Purwakarta Mengadakan Bagi-Bagi takjil di Purwakarta dan juga Sahur On the Road Sepurwakarta.

“Semoga kegiatan ini mendapat Ridho dan berkah dari Allah SWT, santunan yang diberikan sebagai tanda kasih pada Anak-Anak Yatim yang perlu perhatian kita semua.” ujar Fraditya

Bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk membantu sesama, menyisihkan sebagian rezeki yang dimiliki untuk membantu Anak-Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa.

Forum Bersedekah Purwakarta merupakan tempat Pemuda-Pemudi Purwakarta bersilaturahmi dengan kegiatan Positif, bertukar Ilmu Pengetahuan dan Ilmu Agama, juga belajar keterampilan dalam Berkarya yang menjadikan Pemuda Menjadi Kreatif dan Aktif pada Hal-Hal Positif.

Anggota Bersedekah Purwakarta yang berlatar Belakang Mahasiswa dan organisasi, namun tetap mengutamakan kebersamaan dan silaturahmi serta Berbagi, sehingga Forum Organisasi ini mampu bertahan sampai saat ini sudah 3 Tahun.

“Mari kita berkumpul bersama untuk bergembira, berbuat sesuatu yang bermanfaat, menambah Wawasan, Bersilaturahmi dan menambah pertemanan.

Kami tunggu Juga Kedatangan Para Teman-teman muda Purwakarta yang belum Bergabung dengan Bersedekah Purwakarta Untuk Bergabung Bersama Kami.” Tambah Fraditya

Josh/Redaksi

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed