oleh

Pemuda Kota Beureuneun : Serahkan Donasi 42 juta untuk Rakyat Palestina

Sigli -purnamanews.com, Relawan Pemuda Peduli Palestina Kota Beureunuen kembali menyerahkan donasi sebesar Rp. 42 juta lebih kepada masyarakat Palestina. Penyerahan ini di lakukan di kantor lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap ACT Aceh di Banda Aceh pada Hari Rabu tanggal 01 Januari 2020.Penyerahan donasi ini di terima langsung oleh kepala ACT Aceh Bpk Husaini Ismail.

 

Ketua koordinator Relawan Pemuda Peduli Palestina Kota Beureunuen Ibnu Khaldun menuturkan kepada Media Purnamanews.com bahwa donasi ini merupakan hasil penggalangan dana selama ini yang di lakukan oleh para relawan di simpang Arakate ( Simpang MTQ) lampu merah Kota Sigli dan Banda Aceh. ”

 

Ini merupakan donasi yang selama ini anak relawan kumpulkan di simpang lampu merah Kota Sigli selama 15 hari mulai dari tanggal 12 s/d 26 Desember dan 1 hari di Banda Aceh. [caption id="attachment_15159" align="aligncenter" width="1040"] Dok.Poto Ibnu Khaldun[/caption]

Alhamdulillah masyarakat kita sangat antusias dalam memberikan sumbangan kepada saudara kita di Palestina. Sabtu,04/01/2020

 

Lebih lanjut Ibnu Khaldun menjelaskan bahwa para relawan akan terus bergerak menggalang donasi di jalan-jalan untuk terus membantu masyarakat Palestina . Apalagi sekarang sedang terjadi musim dingin di sana. Mereka sangat membutuhkan bantuan dari kita untuk menghadapi musim dingin ini.”

 

Para relawan berterimakasih banyak kepada masyarakat Aceh Umumnya dan Khususnya masyarakat kabupaten Pidie yang telah antusias menyumbang donasi terbaik nya untuk Palestina dan berharap masyarakat Aceh akan terus mendukung perjuangan masyarakat Palestina dengan memberikan donasi terbaiknya kepada para relawan setiap berdiri di jalan-jalan ( Iskandar )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed