46 views
oleh

Pemuda Gampông Tanjông Adakan Turnament Sepakbola Piala Pemuda Cup Ke-3

Purnamanews.com -Acèh Timur. Pemuda Desa Gampông Tanjông mengelar turnament Sepak bola pemuda Cup ke-3 yang dilaksanakan lapangan Kampung setempat serta Pelaksana turnament tersebut berjalan selama 9 hari dan di ikuti oleh 9 team yang ada di Gampông Tanjông, Minggu,10/11/2019.

M Nasir Ketua Pemuda sekaligus ketua Panitia Pelaksana Turnament Sepakbola antar dusun ini mengatakan kepada awak media bahwa pembukaan turnamet ini di buka oleh ketua Tuha Peut M Hasbi dan di lanjutkan langsung tendagan pertama dilakukan oleh M Nur Wakil Ketua Dewan DPRK Aceh Timur’ dan didukung juga oleh Yahya Ys atau yang akrab disapa Yahya Bokaye.

Nasir juga menambahkan kita laksanakan kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi antar warga dan kekompakan kita bersama warga Gampong Tanjong dan juga memberikan hiburan ke Masyarakat.

Panitia juga menyediakan Tropi + Uang Pembinaan yang terdiri dari Juara 1,2,3,4 dan tôp score, team tersolid dan kiper terbaik ujar Nasir.

Kepala Desa M Faisal kita berharap pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan saya berharap bermain dengan menjunjung nilai Sportifitas dan menjaga tali persaudaraan untuk kita semua supaya kedepan kegiatan ini terus berjalan ujarnya ke Media Purnama News.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed