oleh

Pemuda Dusun Anggur Sangat Antusias dan Kompak Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

PurnamaNews.com – Aceh. Pemuda Dusun Anggur turut berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan persiapan Maulid Nabi Muhammad SAW. Seluruh pemuda Dusun Anggur kompak dalam mempersiapakan tempat dan makanan yang disajikan kepada kelompok dzikir yang telah hadir di tempat Gampong Ujong Baroh tepatnya Dusun Anggur.

“Kami sangat senang dan bangga dengan kegiatan ini dan semoga setiap tahunya kita dapat melaksanakan kegiatan ini dan semoga kedepannya kita buat hari besarnya Nabi Muhammad SAW lebih besar dari sebelumnya,” tutur H. Ismail.

[video width="1280" height="720" mp4="https://www.purnamanews.com/wp-content/uploads/2019/01/VID-20190113-WA0018.mp4"][/video]

Turut hadir dari berbagai aparatur gampong ketua pemuda, kepala dusun anggur, tuha peut, tokoh adat dan ketua musolah yang ada di Ujong Baroh Kecamatan Johan Pahlawan.

Bang Nasir sebagai Ketua Pemuda Umum Gampong Ujong Baroh juga sangat senang dengan adanya acara Maulid Nabi Muhammad SAW, “Kita sangat senang melihat kelompok dzikir dengan mendengar suara anak-anak dari berbagai pesantren yang hadir dalam acara ini dengan adanya kegiatan ini kita bisa melihat anak-anak yang ada di dalam dusun ini khususnya Dusun Anggur agar jadi contoh teladan bagi anak-anak kita nantinya,” ujar Ketua Pemuda Umum Ujong Baroh.

“Dan semoga Dusun Anggur semakin kompak dan mempunyai nilai yang tinggi disisi Allah SWT amin,” sambung ketua pemuda Ujong Baroh. (M. Nasir/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed