oleh

Pemprov DKI Lantik 20 Pejabat Baru

[caption id="attachment_1182" align="alignnone" width="720"] Pemprov DKI Jakarta melantik 17 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 2 orang Pejabat Administrator, dan 1 orang Pejabat Widyaiswara Ahli Utama.[/caption]

PURNAMANEWS – JAKARTA. Kemarin 5 juli 2018 Pemprov DKI Jakarta melantik 17 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 2 orang Pejabat Administrator, dan 1 orang Pejabat Widyaiswara Ahli Utama. Kita berharap promosi dan rotasi ini dapat meningkatkan kemampuan kepemimpinan dari aparat Pemprov DKI Jakarta; dan akan memperkaya pengalaman birokrat kita dalam pengelolaan berbagai sektor, termasuk di dalam pengelolaan wilayah karena 5 Walikota dan 1 Bupati juga dilakukan penyegaran.

20 orang yang dilantik kemarin adalah hasil kerja dari panitia rotasi dan mutasi Pimpinan Tinggi Pratama. Sesudah fase ini akan ada pengelolaan rotasi dan mutasi yang tujuannya untuk mendorong percepatan proses pembangunan dan tuntasnya semua program kerja. Pemprov DKI akan melaksanakan proses seleksi secara terbuka yang biasa disebut sebagai lelang jabatan.

Kewajiban dan tanggung jawab kita adalah melaksanakan visi Pemprov DKI Jakarta yang telah ditetapkan, yakni Jakarta yang adil, maju dan bahagia. Tetap dekat dengan rakyat, tunjukkan kompetensi, jaga integritas, Insya Allah kepercayaan akan datang. Jaga prestasi yang sudah diraih oleh Pemprov; jaga kinerja untuk selalu lakukan yang terbaik, pastikan tertib administrasi, baik dalam pelaksanaan APBD maupun tertib administrasi dalam keuangan dan dalam pengelolaan aset-aset Pemprov lainnya. Selamat bertugas. Semoga semuanya selalu didekatkan dengan ikhlas.

source: fp anies bw.                          (rn/red)

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed