oleh

Pemkot Bekasi Berikan Kejutan Di Hari HUT TNI Ke 75

Purnamanews.com KOTABEKASI —Pemerintah Kota Bekasi memberikan kado spesial bagi Kodim 0507/BKS untuk merayakan HUT ke-75 TNI. Kado dari pemkot menjadi salah satu bukti kuatnya sinergitas tiga pilar antara Pemkot, TNI dan Polri dalam menjaga Bumi Patriot tetap kondusif.

Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Hj Reny Hendrawati dan rombongan tiba di markas Kodim 0507, Jalan Veteran, Bekasi Selatan, mereka membawa kue ulang tahun ke markas Kodim sembari menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Kedatangan rombongan dari Pemkot Bekasi secara tiba-tiba membuat para anggota TNI di markas Kodim terkejut. Komandan Kodim 0507/BKS, Letkol ARM Iwan Aprianto, S.I.P. bersama anak buahnya langsung menyambut dengan suka cita.

Sekretaris Daerah meminta Dandim 0507 untuk memotong kue ulang tahun berbentuk angka 75 itu. Angka tersebut menandakan usia TNI yang akan genap 75 tahun pada 5 Oktober 2020.

Tepuk tangan dari seluruh hadirin yang ada di lokasi. Penuh keakraban, dan saling mengucapkan selamat dan berdoa agar Bumi Patriot bisa kondusif serta secara bersama bisa memenangkan perjuangan melawan Covid-19.

“Ini adalah kejutan dari Pemkot untuk menyambut HUT TNI yang ke 75, hubungan yang semakin akrab dan sudah terjalin baik. kata Sekda Kota Bekasi, Hj. Reny Hendrawati.

Bagas Ariebowo

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed