oleh

Pemkan Aceh Barat Mengikuti Video Conferensi Musrembang Penyusunan RKPA 2021

Purnamanews.com Aceh —Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS bersama Wakil Ketua DPRK, Sekda, Asisten II dan Kepala Bappeda Aceh Barat mengikuti Video Conference Musrenbang Aceh Tahun 2020 dalam rangka penyusunan RKPA Tahun 2021 di Ruang Rapat Bupati, Rabu (29/4/2020).

Kegiatan tersebut turut diikuti Perwakilan Menteri Dalam Negeri, Menteri Perencanaan dan Pembangunan Nasional, Wali Nangroe Aceh, Anggota DPR dan DPD RI Daerah Pemilihan Aceh, Unsur Forkopimda Aceh, Para Ketua Komisi dan Anggota DPR Aceh, Para Asisten, Staf Ahli, dan Para Kepala SKPK Aceh, Bupati/Walikota se Aceh, Pimpinan Perguruan Tinggi, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah saat membuka Musrenbang RKPA Aceh mengatakan, saat ini Pemerintah Aceh dengan semua pihak telah bekerja keras untuk penanganan covid-19 mengingat ketersediaan dana yg terbatas maka perlu kehati-hatian.

Adapun RKPA 2019 sejalan dengan visi dan misi nasional yakni mempercepat pemulihan ekonomi reformasi pembangunan industri, pariwisata dan investasi.

“Kami mengajak para Bupati dan Walikota se Aceh agar seiring dan sejalan dengan Pemerintah Aceh” pungkasnya.

M.nasir/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed