oleh

PEMKAB PURWAKARTA BERSAMA SATRES NARKOBA POLRES PURWAKARTA GELAR TRAINING OF TRAINER

PURNAMANEWS.COM, PURWAKARTA– Pemerintah Kab. Purwakarta, BNK Purwakarta bersama Sat Res Narkoba Polres Purwakarta mengadakan Training of Trainer (TOT),
Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).  Bertempat di Kp. Kahuripan Desa Cirangkong Kec. Cibatu Kab. Purwakarta, dilaksanakan selama tiga hari. Selasa (27/11/18).

Kegiatan tersebut mengambil tema “Bersatu Perangi Peredaran Narkoba di Kab. Purwakarta”. Peserta yang mengikuti terdiri dari OKP, Ormas, FKPAI, instansi pemerintah, TNI dan Polri. Dihari pertama kegiatan TOT, dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Iyus Permana.

Sekda menekankan ke seluruh peserta, tujuan dari kegiatan pelatihan ini yakni kita harus mendukung serta mempunyai komitmen dan kepedulian untuk menanggulangi bahaya narkoba yang sudah darurat di negara kita dan di Kab. Purwakarta.

Karena bahaya narkoba di Purwakarta sudah merajalela, setiap hari ada kejahatan narkoba baik itu yang pemakai pengedar dan kebebasan tempat-tempat yang sudah dijadikan oleh kegiatan narkoba.

“Kita senantiasa bekerjasama dengan Polres Purwakarta,” ujar Sekda.

Untuk masyarakat di desa, apalagi sekarang sudah dibentuk desa bersih narkoba (Bersinar). Mereka senantiasa harus melaporkan, apabila ada orang yang dicurigai membawa atau mengedarkan narkoba, atau lingkungannya dipakai untuk kegiatan narkoba. Segera kita koordinasikan dengan Polres Purwakarta.

Selain Sekda, Peserta juga akan mendapatkan penguatan materi dari Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo, tentang Pencegahan Narkoba dan Beberapa Aspek Hukum. (Eka)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed