oleh

Pemkab Nagan Raya Meperpanjang Masa Pendaftaran Biaya Kurang Mampu Bagi Pelajar Santri dan Mahasiswa

Purnamanews.com, Suka Makmue – Pemerintah Kabupaten Nagan Raya memperpanjang waktu pendaftaran bantuan biaya pendidikan bagi santri dan mahasiswa berprestasi  dari keluarga kurang mampu hingga 21 Oktober 2021 mendatang.

 

Jadwal pendaftaran yang semula akan ditutup pada hari Kamis, 14 Oktober 2021 diperpanjang hingga 21 Oktober 2021. Perpanjangan jadwal ini tertuang dalam Pengumuman resmi pemerintah setempat, Nomor 420/513/2021 tanggal 14 Oktober 2021 tentang perpanjangan waktu pendaftaran bantuan biaya pendidikan.

 

Bupati Nagan Raya melalui Sekretaris Daerah Ir. H. Ardimartha, menghimbau kepada santri dan mahasiswa yang belum sempat mendaftar, agar segera mendaftarkan diri, terutama bagi santri dan mahasiswa yang memenuhi syarat.

 

“Mamfaatkanlah sisa waktu dengan sebaik-baiknya, terutama bagi adik-adik yang belum sempat mendaftar kemarin, agar segera mendaftarkan diri. Cermati kembali tata cara dan syarat pendaftaran, siapkan dokumen yang diperlukan, kemudian segera mendaftar,” imbau Ardimartha.

 

Sementara itu Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Nagan Raya, Zulfiratmi, S.T., mengatakan setelah melewati jadwal tersebut, aplikasi pendaftaran akan ditutup dan tidak bisa diakses lagi, serta akan dilanjutkan masa verifikasi dan validasi data di lapangan.

 

Pengumuman Perpanjangan Waktu Pendaftaran Biaya Pendidikan Bagi Santri dan Mahasiswa, selengkapnya dapat diunduh melalui tautan berikut ini:

https://naganrayakab.go.id//media/2021.10/perpanjangan_waktu_pendaftaran_beasiswa1.pdf

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed