oleh

Pemkab.Bekasi Berikan PJU DiDesa Sukaraja – Tambelang

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Pemerintah Kabupaten Bekasi, berikan Penerangan Jalan Umum (PJU) di desa sukaraja kecamatan tambelang. Dan beberapa desa lainnya diwilayah kecamatan Tambelang, pada hari senin (05/08/19).

Masyarakat desa sukaraja sangat antusias, dengan adanya pemasangan penerangan jalan dari pemerintah kabupaten bekasi, jalan yang selama ini gelap dan juga sering terjadi kecelakaan di malam hari karena gelap sekarang sudah terang.

Dikatakan Lukman Kabid wasdal, Kita turun langsung kedesa sukaraja untuk mengecek lampu listrik yang kita pasang ini sudah nyalah apa belum.

“Alhamdulilah. Setelah kita cek sudah nyalah dan masyarakat tidak perlu cemas lagi dan takut berjalan dimalam hari, terutama yang pulang kerja. Kita sudah Pasangkan penerangan jalan dengan 22 titik dengan 2 panel lampu listrik penerangan memakai LED,” ungkapnya saat ditemui awak media dilokasi

Berbeda, Darmo selaku ketua Rt 01 beserta perangkat desa Sukaraja sangat berterimaksih kepada dinas PJU yang sudah memberikan penerangan jalan di desa kami yang tadinya gelap dan sangat rawan kecelakaan kini sudah terang, apa lagi di tikungan sering terjadi kecelakaan. Bahkan di pemakaman juga di pasang lampu penerangan jadi warga sudah tidak iseng lagi kalau pulang malam.

“Pengajuan ini belum lama di ajukan, saya mengajukan kepada kepala Desa M. Syarif pada bulan tujuh tahun ini (2019) dan sekarang bulan delapan sudah terealisasi syukur alhamdulillah,” terangnya.

Dari pantauan dilokasi, ketua Rt 01 bersama aparatur desa sukaraja lainnya sangat senang, pengajuannya sudah terealisasi. Ia sebagai ketua Rt bisa bekerja dengan baik demi kepentingan masyarakat dan orang banyak.

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed