oleh

Pemkab Aceh Utara Kandaskan All Star Peureulak Raya

Purnamanews.com – Aceh Timur. Panitia Pelaksana Open Turnament Sepak Bola Musfika Cup U-40 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola TM Djafar Kuta Binjai Kecamatan Julok Aceh timur’ yang diikuti oleh 24 team yang ada beberapa kabupaten yang ada di Aceh. Kamis 05/03/2020

laga Exebisi sebelum partai pembuka mempertemukan dua team sekota yaitu Muspida Kabupaten Aceh timur Vs Musfika Kec Julok dilaga yang berlangsung 2×30 dimana pertandingan tersebut dimenangkan oleh Musfika Kecamatan Julok dengan score 0-1.
Musfida menurukan pemain antara lain Kapolres Aceh Timur Eko Widiantoro,Sekda Aceh Timur’ Ihsan Ahyat, Kabag OPS Polres Aceh timur Salmidin.

Musfika Kecamatan Julok juga menurunkan pemain Aji Mustafa,Delah,Antoni dan Kapolsek Julok Masri Aswara di laga tersebut dimenangkan oleh Musfika Kecamatan Julok yang dicetak melalui kaki, Hingga laga usai Wasit Mustafa dari Askab PSSI Aceh timur’ meniup pluit akhir.

dilaga Partai Pembuka Open Turnament U -40 Cup Musfika Julok, dimana dua team berbeda Kabupaten All Star Peurelak Raya (Aceh timur) Vs Pemkab Aceh Utara.

Dilaga pembukaan tersebut langsung di buka oleh Kapolres Aceh timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K., M.H yang didampingi oleh Sekda Aceh Timur, H M Ikhsan Ahyat, SSTP MAP, beserta rombongan melakukan sepakan tendangan pertama.

Pada laga pembukaan 2×35 menit yang berlangsung di stadion yang sama, Pemkab Aceh Utara menguburkan impian awak All Star Peurelak Raya dengan angka tipis 1-0 untuk keunggulan Pemkab Aceh Utara yang dicetak oleh salah seorang pemain dari Pemkab Aceh Utara dan berhak melaju ke babak selanjutnya.

Sedangkan All star Peurelak Raya menurunkan mantan pemain sepak bola yang sudah melanglang buana di dunia sepak bola.

begitu juga dengan pemain yang sudah berpengalaman di sepak bola dari kesebelasan Pemkab A Utara dimana laga tersebut unggul kesebelasan Pemkab Aceh Utara dengan score tipis 1-0.

kemenangan kesebelasan pemkab Aceh Utara tersebut berhak melaju ke babak selanjutnya,wasit Ilyas Ucok meniup pluit akhir dan score tak berubah untuk kemenangan Pemkab Aceh Utara.1-0.

Ilyas Ucok Sekertaris Panitia pelaksana Open turnament Musfika Kecamatan Julok didampingi oleh Ketua Panitia pelaksana Ibrahim Ali, didukung oleh Musfika Kecamatan Julok Lettu inf.Syahrial (Danramil Julok), Adnan S.Ag (Camat Julok) dan AKP Masri Aswara (Kapolsek Julok) Agus Khadafi (Askab PSSI Aceh timur) mengatakan kepada awak media ini.

Acara open turnamet sepak bola ini di ikuti oleh 24 team yang terdiri dari berbagai kabupaten / kota yang ada di Aceh.
Berlangsung selama 23 hari dan kami Panitia Open Turnamets sepakbola U-40 Cup menyediakan Hadiah tropi Plus Uang Pembinaan.

berharap acara ini dapat berjalan aman,sukses serta mempereratkan silaturahmi sesama pencinta sikulit bundar juga menjalin persaudaraan kita bidang Olah Raga ujar Ucok yang juga Wasit Nasional PSSI tersebut ke Purnama News.

untuk pertandingan besok dilapangan yang sama akan bertanding pada pukul 16 00 Wib yaitu kesebelasan Pentagon Alue Nireh (Aceh timur) Vs Gabren dari Kota Langsa.

 

Hebdrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed