oleh

Pemkab Aceh Barat melakukan pertemuan dengan Keishi Suzuki Presiden Direktur The Japan External Trade Organization (JETRO)

Purnananews.com, Jakarta – Pemkab Aceh Barat, melakukan pertemuan  dengan Keishi Suzuki yang merupakan Presiden Direktur The Japan External Trade Organization (JETRO) Jakarta yang berlangsung di Kantor JETRO Jakarta, Selasa (03/03/2020). 

 

Dalam kesempatan tersebut Bupati H. Ramli. MS menawarkan kesempatan investasi kepada investor Jepang terutama untuk sektor perkebunan, manufacturing, pariwisata dan pelabuhan ekspor impor di wilayah barat selatan Provinsi Aceh. 

Dalam pertemuan yang berlangsung selama  45 menit tersebut Bupati H. Ramli. MS didampingi oleh Asisten II Marhaban, SE, Kadis Pariwisata, Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga Muhammad Ali Taufik, Kadis Pertanian Safrizal, dan Kadis Perkebunan dan Peternakan, Kepala Dinas Pendidikan Drs. Ridwan Yahya.

 “Kami berharap agar nantinya akan ada pertemuan selanjutnya di Meulaboh, Kabupaten Aceh barat” imbuh Ramli MS.

Bupati H. Ramli. MS turut menyerahkan proposal peluang investasi di Aceh Barat beserta Plakat kabupaten Aceh barat kepada presiden direktur Jetro Keishi Suzuki.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed