oleh

Pemilik Warung Bebek Tepi Empang, Santuni Anak Yatim Piatu

Purnamanews.com – Tambun Selatan. Hamzah Qoimatussaef, Pemilik Warung Bebek Tepi Empang, Desa mangun Jaya, Kampung Siluman, Kecamatan Tambun Selatan, Kab. Bekasi, Prov. Jawa Barat.

Jumat 28/8/2020, dilaksanakan setiap satu bulan sekali , santunan bagi anak yatim piatu diberikan kepada 38 (Tiga puluh delapan) Anak Yatim, tiga bulan sekali untuk Janda Tua.

“Alhamdulillah, sudah hampir dua tahun, kegiatan ini dilaksanakan dengan menyantuni, sekaligus memberikan kebahagian bagi mereka,”dan selalu berbagi dengan sesama yang membutuhkan,”ungkap mardiah, Salah satu Chef Bebek Tepi Empang, kepada awak media Purnamanews.com.

“Mari kita sama-sama memberikan kasih sayang seperti anak kita sendiri, sehingga mereka merasa memiliki orang tua, menghibur sekaligus meringankan beban kesedihan Anak yatim, pemberian beras, uang, mie, minyak goreng, untuk keperluan kebutuhan dan yang lain-lainnya,”harapnya.

Semoga pemilik usaha dan karyawannya, yang selalu menyantuni anak yatim setiap bulannya, akan bertambah rezki yang kita berikan dapat menjadi nilai sesama akan semakin sehat, maju dan sukses didalam lindungan Allah SWT,”Doa Mardiah.

Dalam sesuasana pademi virus Corona/Covid-19, harus mematuhi protokol kesehatan pakai masker dan sering cuci tangan, mari kita berdoa bersama – sama agar virus corona akan berakhir, “Harapan mardiah dan seluruh karyawan Bebek Tepi Empang.

 

Somad/Red

 

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed