oleh

Pemerintah Desa Sindangsari Cairkan BLT-DD Tahap III

PurnamaNews.Com – Serang, Prov.Banten. Kamis 06-08-2010 Bantuan Langsung Tunai dana desa (BLT-DD) tahap III Pemerintah Desa Sindangsari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang mencairkan kepada warga masyarakat terdampak covid-19, penyaluran dana BLT-DD sebesar Rp. 600.000,- perkepala keluarga.

Hadir dalam acara pembagian BLT-DD unsur muspika Kecamatan Pabuaran Babinkamtibmas Polsek Pabuaran yang di wakili Bapak Suprapto dan Babinsa Desa Sindangsari Bapak Sutikno, unsur pendamping Desa Ibu Endah dan Ketua BPD serta anggotanya.

Dalam sambutanya ketua BPD Ust.Safrudin mengutarakan semoga dana yang di terima menjadi barokah ,pergunakan uang sebagai mana mestinya untuk kebutuhan dan semoga Pihak Pemerintah Desa Sindangsari di beri kelancaran agar semua program pembangunan berjalan lancar dan kondusif , berharap semoga wabah virus covid-19 segera berakhir berakhir agar semua perekonomian berjalan dan kondusif dan kondusif.”tuturnya”

Senada dengan sambutan Babinsa Pak Sutikno menekankan agar tetap mematuhi protokoler kesehatan yang dianjurkan Pemerintah seperti menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak karena di Indonesia angka korban covid-19 masih tinggi, maka di himbau kepada masyarakat agar disiplin dan mematuhi semua arahan pemerintah. “Tuturnya”.

Hadir dalam acara pendistribusian dana BLT-DD ibu Endah selaku Pendamping Desa, Dalam sambutan mengutarakan agar dana yang diterima harus secara utuh tidak ada pengkondisian, serta untuk warga penerima dana BLT-DD tidak bisa di wakilkan apabila sakit maka petugas akan mengantarkan uang kepada yang berhak menerima, serta di mohon kepada petugas pendistribusian dana BLT-DD agar di admnistrasikan secara tertib . “Pungkasnya”.

Pihak Kepala Desa sindangsari yang di wakili Sekdes Hasan berharap agar masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan karena bantuan dana BLT-DD bersifat sementara.

Redaksi : sarwani

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed