oleh

Pemerintah Aceh Tengah Terkesan Tidak Serius Dalam Penanganan Dana Desa

PurnamaNews.com – Aceh Tengah. Seperti yang sudah di beritakan dalam media baik itu cetak maupun onlibe, tentang bertaburnya Dana Desa Wih Sigi Indah Kecamatan Silih Nara yang di duga fiktif.

Namun hinga saat ini belum ada tindakan dari pemerintah setempat hal itu disampaikan Jalalludin. perwakilan warga setempat saat di konfirmasi awak media PurnamaNews.com Jumat 07/09/2018.

“Saya punya data tentang kasus Dana Desa Wih Sigi Indah tahun 2016-2017, dan saya siap buktikan kalau di tahun 2016-2017, banyak dana desa DD yang tidak terealisasi, terus terang saya sebagai warga masyarakat Desa Wih Sigi Indah merasa terpanggil untuk berbicara demi kemajuan desa saya ini”. ujarnya

Jalalludin juga menambahkan seharusnya jika Dana Desa itu di manfaat kan dengan sunguh-sunguh tentunya desa menjadi maju dan secara otomatis ekonomi masyarakat menjadi bertambah mapan dan bukan jadi kepentingan aparatur desa saja jelas jalaludin.

Warga juga harap kan ada nya tindakan dari pemerintah kabupaten Aceh Tengah dan lekas turun ke Desa Demi tegaknya hukum di NKRI ini. Sementara sampai dengan berita ini di terbitkan belum ada yang dapat di konfirmasi baik itu Muspika maupun Muspida.

Pujo Prayetno

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed