oleh

Pemerintah Aceh Barat Peringati Hari HKN Ke-55

Meulaboh, Purnamanews.com – pemerintah aceh barat memperingati hari Kesehatan Nasional Yang Ke-55 dengan tema”Generasi Sehat Indonesia Unggul”sebagai mana yang telah diamanatkan Presiden dalam pelantikan Kabinet dalam lima tahun mendatang upacara yang di laksanakan di halaman kantor Bupati Aceh Barat Senin 18/11/19.

Bupati aceh barat mengatakan, melalui momentum hari kesehatan nasional (HKN) ini,mengajak kosentrasi dalam membangun bersama generasi Sehat, untuk memajukan bangsa, berkerja sama upaya Inovasi, mempercepat pembangunan kesehatan tanpa menyalahi aturan sesuai dengan Amanat Presiden. 

 

Turut hadir, unsur Forkopinda. Sektaris dawrah, para asisten, staf ahli bupati. Para direktur Rumah sakit dan klinik, kepala pukesmas, unsur PKK kabupaten Aceh Barat. 

 

Ramli, Apresiasi setinggi-tingginya segenap lapisan kepada insan kesehatan, seluruh penjuru Negeri, yang menjadi pengusung Promotif dan prrventif melalui berbagai macam program kesehatan seperti”GERMAS”gerakan masyarkat hidup sehat, PIS-PK, program indonesia sehat

 

Dalam dunia kesehan, tingginya harga Obat-obatan Dan Alat-alat Kesehatan dan masih Rendahnya penggunaan Alat-alat kesehatan (SDM) ini adalah upaya kita semua untuk segera diupayakan Solusi.  tutup Ramli. Purnamanews (Ns) 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed