oleh

Pemerintah Aceh Barat-BNK Awasi Narkotika Sampai Ke Desa-Desa

Meulaboh ( Purnamanews)  Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS melantik Pengurus Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Aceh Barat Tahun 2019  di Aula Bappeda Aceh Barat, Kamis (31/10/2019).

Dalam sambutannya Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS menyampaikan pengaruh negatif narkoba sangat besar sekali, selain dapat merusak otak, narkoba juga dapat merusak hubungan dengan orang tua, agama, masyarakat dan negara.

 

Maka untuk itu Bupati H. Ramli. MS meminta Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Aceh Barat agar segera melakukan langkah-langkah pemetaan wilayah peredaran narkoba di Kabupaten Aceh Barat, karena Bupati menduga narkoba sudah masuk ke desa-desa, sekolah dan kampus.

 

Selain itu H. Ramli, MS menjelaskan, peredaran narkoba di sekolah dan kampus dilakukan melalui permen dan minuman, sehingga tanpa sadar pelajar dan mahasiswa telah mengkosumsi narkoba.

H. Ramli. MS mengajak masyarakat agar selalu waspada dan terlibat aktif untuk memberantas narkoba karena rusaknya suatu bangsa bukan karena senjata tetapi karena narkoba. (Ns)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed