oleh

Pembinaan Pelatihan Posyandu Disambut Baik Masyarakat Sukarahayu

Purnamanews.com – Kab.Bekasi. Dalam kegiatan pelatihan Posyandu yang di alokasikan di kantor desa Sukarahayu, Kec.Tambelang, Kab.Bekasi Jawa Barat, di sambut baik oleh masyarakat sukarahayu.senin 27/01/2020.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh kepala desa sukarahayu, staf desa sukarahayu, Babinsa, Bimaspol, Kader- kader Posyandu Sukarahayu dan masyarakat Desa Sukarahayu.

Pelatihan Posyandu, berguna dalam hal memberikan pengarahan dan pemantauan balita yang ada di Desa Sukarahayu, baik dari penanganan kesehatan dan pemberian vitamin terhadap balita, dan peran penting orang tua terutama seorang ibu dalam menjaga balitanya.

Dalam sambutnya Nando Kaur Desa Sukarahayu mengatakan,”kegiatan pelatihan Posyandu merupakan salah satu tempat bagi ibu dan balita, untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, serta untuk memantau pertumbuhan dan perkembangan balita, sekaligus memberi imunisasi dan peningkatan gizi, serta penyuluhan dan konseling kepada segenap lapisan masyarakat yang ada di sekitar Posyandunya masing – masing,”ungkapnya.

#Somad/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed