oleh

Pembagian 2000 Masker Dalam Memutus Mata Rantai Virus Corona.

Purnamanews.com.OKU TIMUR- Pada hari Rabu tanggal 22 April 2020,sekira pukul 09.00 Wib Polsek Belitang ll melakukan Giat penyerahan 2000 ( dua ribu) masker untuk memutus mata rantai virus corona ( Covid-19 ) di desa Sumber Harapan dan Desa Budi luhur Kecamatan Belitang II.

Dalam giat sosial terkait Covid-19 ini,seluruh muspika yang ada di Kecamatan Belitang II bersama sama memutus rantai virus Corona,Kapolsek Belitang II yang diwakili oleh Kanit Sabhara An. Aiptu G.k. Adiyanta,Danramil belitang II diwakili oleh Babinsa Sertu Sungkono,KA UPTD Puskesmas Belitang Mulya, Priyadi Yusra Wijaya, SKM, MM,PJS Kades Sumber harapan An. Daryanto,PJS Kades Budi luhur An. Suhadi dan seluruh Perangkat Desa Sumber harapan dan Desa Budi luhur.

Pembagian secara simbolis 2.000 masker yang diserahkan oleh Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Kepala UPTD Puskesmas, Kades Sumber Harapan dan Kades Budi luhur kepada masyarakat Desa Sumber harapan dan Desa Budi luhur agar masyarakat Desa selalu memakai masker setiap melakukan aktivitas di luar rumah.

Pembagian 2000 masker yang dibagikan di dua desa ini,dimana masing masing Desa mendapatkan 1000 masker untuk dibagikan kesetiap warga Desa masing-masing dalam pencegahan Covid-19 sampai ada kebijakan dari Pemerintah terkait Covid-19 .(TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed