oleh

PEMBAGIA SANTUNAN ANAK YATIM PIATU BERJALAN DENGAN BAIK

PURNAMANEWS.COM-BEKASI. Dalam acara pembagian santuanan anak yatim piatu yang di gelar di yayasan pendisikan islam AL-BA’LAWI Rt 003/06 desa telaga murni kecamatan cikarang barat kabupaten bekasi.

Acara tersebut di hadiri oleh kepala desa Bambang , danramil cikarang barat, babinsa cikarang barat, para stap desa telaga murni dan kapolsek cikarang barat bintang tamunya artis ibukota, sabtu 26/10/2019.

Pak H.SALAM ayahanda dari H.ADUL pimpinan yayasan AL-BA’LAWI mengatakan ,”Allhamdulillah dengan acara pembagian santunanan anak yatim dan pemberangkatan umroh untuk siswa – siswi yang berpertasi akan kami berangkatkan umroh yaitu dari kelas 3 , 4 ,5 dan 6,”terangnya.

“anak yatim piatu yang hadir kurang lebih 1000 orang dalam acara pembagian santunan anak yatim piatu, Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan barokah dan disambut baik dari masyarakat desa telaga murni dengan bangga kami ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu yang telah sudi menghadiri acara kami saya ucapakan banyak terimakasih atas semuanya,”ungkapnya H . SALAM

Soyyipul/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed