oleh

Pemasangan Kontruksi Proyek Light Tail Transit (LRT) Cawang Bekasi Timur Membuat Kemacetan Puluhan Kilometer

Purnamanews.com – Bekasi. Proyek RLT Cawang Bekasi Timur, menghambat perjalanan kendaraan besar maupun kecil yang ingin beraktifitas.

Selasa, 09/04/2019., awal kemacetan puluhan kilometer dari Cawang menuju Karawang terhambat di jalur tol Bekasi barat di karenakan buka tutup jalur, yang mana dari jam kemarin pukul 22,00 wib sudah ada penutupan jalur sampai hari ini jam 08,00, keadaan masih buka tutup yang mengakibatkan keparahan macet puluhan kilometer, dari Cawang menuju  pihak PiKarawang.

Dari pmpinan Proyek tidak ada pemberitahuan kalau penutupan jalur tol bekasi barat sampai pagi hari, kebanyakan kendaraan terjebak di jalur tol bekasi ini tidak mengetahui adanya penutupan jalur sampai pagi hari.

Keluhan banyak di rasakan oleh para pengemudi kendaraan roda empat ini antara lain Truk pengangkut Logistik, Sembako, Bahan bakar minyak, Sudah hampir 2 jam kendaran tidak jalan akhirnya banyak yang mematikan mesin kendaraannya untuk menghemat Bahan bakar minyak. Seharusnya pimpinan Proyek membuat pemberitahuan terlebih dahulu agar supaya pengguna jalan bisa menggambil jalur alternatif, kami wawancarai dengan seorang pengemudi truk, kalau begini terus macet berjam – jam otomatis kami sebagai pengemudi merasa di rugikan, karena waktu saya terbuang sia – sia dan otomatis bahan bakar minyak bertambah, kami dari perusahaan hanya di beri uang jalan hanya cukup untuk perjalan keadaan lancar,”ujar pengemudi Truk .

(Aliando Rengganis/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed