64 views
oleh

Peletakan Batu Pertama,Bupati Aceh Barat, Asrama Ipelmawar, Mulai di Bangun

Aceh Barat ( Purnamanews. Com) –Bupati  H. Ramli. MS meletakkan batu pertama pembangunan asrama mahasiswa Woyla Raya di Gampong Kuta Padang Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat, Selasa (5/11/2019).

Peletakan batu pertama tersebut pertanda dimulainya kembali pembangunan asrama yang terbakar pada tanggal 29 Agustus 2019 lalu.

 

Peletakkan batu pertama itu disaksikan para mahasiswa, tokoh masyarakat serta aparat kecamatan dan desa yang berasal dari Kecamatan Woyla Raya.

 

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS menyampaikan pembangunan asrama mahasiswa Woyla Raya tersebut menurut rencana akan dibangun satu lantai sesuai gambar rencana.

 

Bupati juga berharap agar bangunan asrama yang baru nantinya juga dibangun aula yang luas sehingga dapat disewakan untuk pihak luar sehingga pendapatan dari sewa tersebut dapat membantu membiayai operasional asrama seperti membayar tagihan listrik, air dan biaya kebersihan.

 

Selain itu untuk mempercepat realisasi pembangunan asrama, Bupati H. Ramli.MS meminta agar segera dibentuk panitia pembangunan asrama Woyla Raya untuk menunjang kelancaran pelaksanaan pembangun asrama.(Ns) 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed