oleh

Peletakan Batu Pertama, Yayasan Nurrisan Alam Resmi Di Bangun Kp. Wangkal Desa Sukadaya

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Dalam meningkatkan taraf pendidikan dasar di wilayah pedesaan. Untuk itu Yayasan Nurrisan Alam di Kampung Wangkal Rt 08/04, Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, resmi dibangun dengan kegiatan peletakan batu pertama, Rabu (07/08/19).

Peletakan batu pertama ini dihadiri oleh kepala desa sukadaya Sartija Arizona, BPD, Camat Sukawangi Djuanda Rahmat, Wakapolsek Tambelang Iptu Sujiyo beserta para alim ulama ustd Jamhuri, Ustd Mursanudin, aparatur desa dan juga warga.

Kades sukadaya Sartija Arizona dalam sambutannya mengatakan, terimakasih atas kehadiran para undangan, pada hari ini agendanya peletakan batu pertama sekaligus doa-doa dalam rangka semangat membangun lembaga Pendidikan Yayasan Nurrisan Alam, dengan harapan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat lingkungan di sekitar, khususnya yang ada di desa sukadaya.

“Hari ini resmi akan di bangun Yayasan Nurrisan Alam, dengan peletakan batu pertama. Semangat untuk bersama-sama yang menjadikan mimpi kita bisa terwujud, untuk itu perlu terus progresnya secara bertahap pembangunan Yayasan ini, dengan mensosialisasikan tentang keberadaan dan manfaat yang ditawarkan untuk bisa menerima murid,” ungkapnya

Pembangunan lembaga pendidikan Yayasan Nurrisan Alam, yang nantinya akan memprioritaskan fasilitas dengan memberikan kenyamanan ruangan tentunya akan menambah peningkatan daya serap pembelajaran dari materi yang diberikan.

Ketua Yayasan Nurissan Alam, H. Risan Santoso mengungkapkan, rasa syukurnya kegiatan acara peletakan batu pertama pembangunan Yayasan Nurrisan Alam dapat dilaksanakan. Sebagai fasilitas pendidikan yang akan dibangun tentunya butuh dukungan wilayah setempat untuk bersama-sama berperan penting dalam menjaga dan mendukung kegiatan belajar- mengajar untuk berupaya mendukung program pemerintah.

“Semoga dengan upaya kita, ini akan menjadi pemanfaatan masyarakat sekitar dalam mendukung kegiatan belajar-mengajar. Artinya, Yayasan yang nanti kita bangun ini, Insya Allah menjadi harapan kita dalam menyumbang peningkatan SDM khususnya di wilayah sini. kami juga mohon dukungan dari lingkungan sekitar sini, tentunya keberadaan yayasan ini nanti baik sedikit maupun besar akan berpengaruh pada lingkungan, untuk itu kami mohon dukungan dari lingkungan sehingga nanti keberadaannya bisa berjalan dengan baik, jauh dari konflik lingkungan, jauh dari adanya permasalahan-permasalahan,” ujarnya.

Usai kegiatan peletakan batu pertama dengan munajat melalui doa bersama untuk kesuksesan kedepan Yayasan Nurrisan Alam. Dengan disaksikan puluhan tamu undangan yang hadir, selaku ketua yayasan H. Risan Santoso mengharapkan, pembangunan Yayasan Nurrisan Alam dapat memberikan manfaat bagi kita semua, karena kami hadir dalam membantu masyarakat, kiranya agar mereka ikut aktif dalam menjaga agar dapat memberikan manfaat yang besar bagi mereka.

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed