oleh

Pelatihan IKM Industri Makanan,Dalam Rangka P2WKSS Desa Sukadaya

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Acara pembukaan pelatihan industri kecil dan menengah (IKM) dalam rangka P2WKSS 2019, yang di gelar di Desa sukadaya kec, sukawangi kab. Bekasi Rabu (17/07/19).

Pembukaan pelatihan ini di hadiri oleh Kepala Dinas Perindustrian kab bekasi. H Peno Suyatno. SH, MM, Camat Sukawangi Juanda Rahmat, sekretaris camat sukawangi Firzawati serta seksi-seksi kab. Bekasi. Dalam sambutannya, Kepala Desa sukadaya Sartija Arizona mengatakan, “dengan adanya pelatihan industri makanan ini agar para ibu-ibu p2wkss bisa bersinergi dengan apa yang bisa dihasilkan langsung dari produk yang dibuat terutama produk dari hasil desa kita sendiri” ucap kepala desa, di sela-sela acara.

Kepala Dinas Perindustrian Kabupaten Bekasi, Peno Suyatno, berharap para pelaku Industri kecil dan menengah (IKM) bisa memanfaatkan teknologi digital seoptimal mungkin. Pemanfaatan teknologi digital bagi pelaku IKM di Kabupaten Bekasi menjadi penting untuk mendongkrak daya saingnya hingga kancah global. Peno memaparkan, “pihaknya juga akan terus mendorong para pelaku IKM untuk terus mengikuti pelatihan pemasaran online” ujarnya.Tambahan, Sartija Arizona. Alhamdulillah Acara berjalan lancar dan semoga para ibu-ibu p2wkss bisa bersinergi lagi dan lebih semangat lagi dalam pelatihan IKM ini, acara pembukaan ini mari kita tutup dengan do’a bersama.

(Kabiro,Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed