oleh

Pelantikan Pejabat Di Pemerintahan Kabupaten Way Kanan

Purnamanews.com – Lampung. Mengawali kinerja di tahun 2020, Bupati Way Kanan H Raden Adipati Surya, kembali melakukan perombakan kabinet di jajaran eselon 3 dan 4 sebanyak 137 personil.

Perombakan Kabinet tersebut tertuang dalam Pelantikan Pejabat Administrasi, Fungsional dan Pejabat Kepala Kampung dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab setempat Selasa (07/01).

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya mengucapkan Selamat kepada pejabat yang dilantik, semoga pelantikan ini dapat lebih memberikan motivasi untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab masing-masing.

Pelantikan ini terus Adipati, hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu, tetapi bertujuan untuk pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal.

Turut hadir dalam acarapelantikan pejabat eselon 3 dan 4 di jajaran pemerintah Kabupaten Way Kanan ini unsur forkopimda Kabupaten Sekda, para kepala SKPD yang ada di jajaran pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Nicky/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed