Pelantikan Ketua/Pengurus DPD IARMI DKI Jakarta Periode 2022-2026

TNI26 Dilihat

Kodam Jaya_Jakarta Timur. Berikan ucapan selamat kepada Pengurus yang baru, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto menghadiri acara Pelantikan Ketua/Pengurus DPP IARMI DKI Jakarta 2022-2026, bertempat di Aula Sudirman Makodam Jaya/Jayakarta, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (25/01/2023).

IARMI adalah salah satu organisasi yang memiliki peran dalam pembangunan bangsa melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia yang tentunya dengan nilai-nilai Pancasila. IARMI harus tetap memegang teguh integritas dan komitmen organisasi dalam mendukung cita-cita bangsa Indonesia sebagai negara yang berdaulat dan mandiri.

Berkaitan dengan acara ini, Pangdam Jaya/Jayakarta mengucapkan selamat kepada yang terpilih sebagai Ketua/Pengurus DPP IARMI DKI Jakarta masa bakti 2022-2026 dan berharap kepengurusan pada periode ini kian aspiratif, kontruktif dan solid serta tidak saja memperjuangkan kepentingan anggotanya tetapi dalam lingkup kepentingan masyarakat luas.

Acara Pelantikan turut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Nasional IARMI Bapak Zulkifli Hasan, Sekjen Dewan Pimpinan Nasional IARMI Bapak Reza Patria, Ketua DPP IARMI DKI Jakarta Drs. H. Aripin masa bakti 2022-2026, M.A.P., Para Rektor Perguruan Tinggi seluruh DKI Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi, Komandan Resimen Mahasiswa Bapak Raden Umar, Ketua dan Penggurus DPP IARMI Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

M.Irsyad Salim

(Sumber : Pendam Jaya)

Bagikan: