oleh

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrator dan Pengawas Kab Bener Meriah

PurnamaNews.com – Bener Meriah. Pelantikan & Pengambilan sumpah pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah yang dilaksanakan digedung Aula Sekdakab Kp. Serule Kayu Kec. Bukit Kab. Bener Meriah Senin (14/10/2019).

Penyegaran yang dilakukan dijajaran Pejabat Esalon III/IV ini mencapai 59 Orang dari berbagai dinas yang ada, pengambilan Sumpah yang dipimpin langsung oleh Plt. Bupati Bener Meriah.

Dalam amatnya juga pesan-pesan Plt Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menyampaikan,,” Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, semoga kedepannya untuk bekerja lebih baik lagi dan secepatnya menyusaikan diri agar ritme instrumen dibidangnya masing-masing bisa berjalan demi mempercepat pembangunan yang ada didaerah kaki bukit gunung burni telong.

Lanjut Tengku,” kita semua tidak ada yang sempurna, maka bekerjalah semampu kita semua dan berbuat baiklah kita maka kita jua yang akan menerima kebaikan dikemudian hari nantinya, jabatan ini adalah amanah yang suatu saat bakalan akan dikembalikan lagi sesuai dengan perjalanan waktu, semoga dengan diambilnya sumpah untuk dapat mengambil hikmah dan menjalankan kinerja dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.

Acara yang diakhiri dengan pembacaan Do’a oleh Tgk. Fatan dari Dinas Syariat Islam Bener Meriah dan berakhir dengan aman dan tertib. (Indra G/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed