2.983 views
oleh

Pelaku Perampokan Di Meulaboh Merupakan Penjaga Pendopo Bupati Aceh Barat

PURNAMANEWS.COM,MEULABOH – Masyarakat Meulaboh digemparkan dengan ditangkapnya pelaku perampokan yang membawa amunisi dan bendera bulan bintang oleh Satreskrim Polres Aceh Barat.Senin(04/03/19).

Masyarakat Lr. Generasi Meulaboh sebelumnya dihebohkan dengan aksi perampokan yang diwarnai perkelaian pelaku dengan anggota Polres Aceh Barat.

Pasca aksi perampokan beberapa hari yang lalu, masyarakat Meulaboh menjadi resah karena pelaku diduga merupakan anggota satgas partai politik yang berpengaruh di Aceh Barat.

Berdasarkan barang bukti yang ditinggalkan pelaku seperti sepeda motor, KTP. Amunisi dan magazen serta jaket yang bertuliskan petugas penjaga pondopo bupati, Pihak Polres Aceh Barat bergerak cepat menangkap pelaku kurang dari 2 × 24 jam.

Berdasarkan identitas yang tertera di KTP, pelaku adalah warga desa Seuneubok Teungoh Kecamatan Arongan Lambalek dan merupakan anggota Satgas Parpol di Aceh Barat.

Pihak Kepolisian menggelar konferensi pers bertempat di Mapolres Aceh Barat pada Rabu (6/3/2019).dengan memperlihatkan BB yang ditinggalkan, namun pelaku belum bisa dihadirkan karena kasusnya masih dikembangkan.

” Pelaku sudah kita tangkap, masih kita dalami, darimana dan milik siapa semua BB dari tersangka tersebut ” katanya.

Kapolres saat ini belum bisa menjelaskan motif dari perampokan tersebut karena penyidik masih mendalami dan meminta keterangan dari pelaku yang diamankan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIP menyampaikan bahwa pelaku belum bisa dihadirkan karena masih dalam tahap penyelidikan dan pengembangan kasus.

(Ns/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed