oleh

Pelajar Islam Indonesia (PII) Pidie Adakan Pendidikan Kepemimpinan

PurnamaNews.com – Pidie. Liburan semester sekolah merupakan momen yang sangat berharga untuk mengisi kekosongan dalam beraktivitas, banyak para anak sekolah bepergian atau bahkan ada yang di rumah saja, bagi organisasi Pelajar Islam Indonesia (PII) harus bisa menyajikan solusi agar para pelajar tidak menyia-nyiakan liburan sekolah mereka.

PII Pidie selesai menggelar Pendidikan Leadership Basic Training (LBT) PII yang di mana di gepar oleh PII seluruh Indonesia hampir semua provinsi bahkan hampir semua kabupaten yang di acrh juga menggelarnya.

Pembukaan kegiatab ini di buka oleh bapak wakil bupati pidie Fadhlullah TM Daud mengatakan dalam sambutannya organisasi PII adalah organisasi yang menciptakan para kader calon pemimpin.

Dimana telah terbukti dengan lahir banyak sekali tokoh di indonesia ini dan beliau juga menambahkan dengan tegas silahkan PII mengadakan training sebanyak mungkin kabupaten pidie siap mensupport.

Beliau pribadi siap untuk membantu setiap kegiatan pentrainingan PII, Serta di isi kata sambutan oleh DPD RI Bapak Ghazali Abbas Adan pada tanggal 24 desember 2018 di mesjid Blang Paseh Kabupaten pidie.

Organisasi ini yang di pimpin oleh Zulfan,S.Kom juga menyampaikan dalam laporan serta sambutan kegiatan ini pelajar butuh sebuah organisasi pegerakan untuk pembentukan karakter dan cara berfikir kreatif.

Agar tidak monoton dalam kehidupan sehari-hari serta butuh pembelajaran dari organisasi untuk meneruskan sewaktu kuliah nantinya, karena PII ini ada di seluruh indonesia bahkan juga kepengurusan perwakilan di luar negeri.

Redaksi

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed