oleh

PEKERJAAN PROYEK JALAN LINGKUNGAN(JALING) DESA SUKABAKTI TAMBELANG DIDUGA ADA PERMAINAN

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Buruknya kualitas pengerjaan proyek, di Kp. Balong Jaer Rt 02 Rw 04 Desa, Sukabakti Kec, Tambelang kab.bekasi.yang didanai dari DD (Dana Desa), ADD (Alokasi Dana Desa) dan BHP (Bagi Hasil Pajak) tidak sesuai dengan Spesifikasi.

“Jika benar demikian, diduga telah terjadi korupsi berjamaah. Sehingga tidak ada lagi pengawasan. Artinya bukan hanya Kepala desa dan tim pengelola kegiatan (TPK) yang ikut terlibat dalam memainkan anggaran. Namun juga oknum yang terlibat dalam pengawasan seperti Badan Permusyawaratan Desa (BPD), pendamping lokal desa (PLD), Kasi PMD Kecamatan dan Camat Tambelang sendiri.

Menurut pengakuan warga setempat,kepada salah satu wartawan PURNAMANEWS.COM,Buruknya kualitas bangunan yang dilakukan jelas saja banyak pihak yang dirugikan. Sebut saja masyarakat setempat yang akan memanfaatkan sarana infrastruktur tersebut. Bila dibangun asal jadi, seluruh bangunan yang dikerjakan dipastikan tidak akan bertahan lama karena akan cepat rusak.

“Selain merugikan masyarakat setempat, dalam hal ini, pemerintah daerah juga turut dirugikan. Karena Anggaran pemerintah daerah terbuang dengan cuma-cuma karena di jadikan ajang korupsi. Pasalnya”. (Redaksi)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed