oleh

Pekan Disiplin Denpom Lanal Bandung Gelar Operasi Gaktib Waspada Wira Pari Dalam Rangka Rangkaian HUT Ke-76 Pomal

-Nasional-74 Dilihat

Purnamanews.com Bandung —Pekan Disiplin, Prajurit Detasemen Polisi Militer (Denpom) Lanal Bandung menggelar Operasi Penegakan dan Penertiban (Gaktib) Waspada Wira Pari dalam rangka rangkaian Memperingati HUT Ke-76 Polisi Militer Angkatan Laut dengan tema “Polisi Militer Angkatan Laut Kesatria Penegak Hukum Arif Bijaksana Untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, bertempat di Depan Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Senin (14/02/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin Dandenpomal Lanal Bandung Mayor Laut (PM) Toto Sukarto, S.H. Pelaksanaan Operasi Penegakan Ketertiban ini bertujuan untuk mendisiplinkan prajurit dan PNS di wilayah hukum Lanal Bandung.

Dalam pelaksanaan operasi penegakan dan ketertiban ini, Denpom Lanal Bandung, selain menekankan terhadap ketertiban surat-surat kelengkapan kendaraan bermotor baik dinas maupun pribadi, penggunaan atribut TNI terhadap seluruh prajurit, PNS dan PHL yang berdinas di Mako Lanal Bandung, juga menghimbau masyarakat penguna jalan untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid 19.

Selama kegiatan Operasi Penegakan Ketertiban, tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Lanal Bandung.

Bagas ArieBowo

Artikel by Pen Lanal Bandung

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed