oleh

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19 Polri dan TNI Bagikan Nasi Kotak

Purnamanews.com Slawi. Bertempat di.Mako Kodim 0712/ Tegal dilaksanakan kegiatan bakti sosial berupa Dapur Umum Sinergitas Polri, TNI dan Pemkab Tegal dan pembagian nasi kotak kepada warga yang membutuhkan, Kamis ( 03/09/2020)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, S.I.K, Dandim 0712/ Tegal Letkol Inf. Sutan P. Siregar, S.I.P Wakapolres Tegal Kompol M.Faisal Perdana, S.I.K, Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf. Akhmad Azis, Kabagsumda Polres Tegal AKP Nita Febriyanti, ST. SIK, Kasatintelkam Polres Tegal AKP Arlianto Adhy Prabowo, SIK, Kapolsek Dukuhturi Iptu Bambang Marsudi, Kasipropam Polres Tegal Iptu Warjiyana, Babinkamtibmas Polres Tegal dan Babinsa Kodim 0712/ Tegal.

Penyerahan nasi kotak dari dapur umum oleh Kapolres Tegal dan Dandim Kodim 0712/ Tegal kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Sebanyak 350 buah nasi kotak dibagikan kepada Tukang becak, Pengemudi ojek, supir truk, supir angkot dan warga yang membutuh

Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud Kebersamaan dan SinergitasTNI , Polri dalam mengatasi permasalahan yang ada ditengah masyarakat. Justru dalam kondisi sulit yang dihadapi bangsa saat ini akan memperkuat Kesatuan dan persatuan bangsa.

Kita telah membuktikan kebersamaan antara TNI dan Polri untuk menjadi suatu kekuatan untuk mencapai tujuan yakni persatuan dan keutuhan bangsa, kegiatan ini bukan hanya seremonial namun bentuk pertanggungjawaban publik akan kinerja TNI dan Polri khususnya Kodim 0712/Tegal dan Polres Tegal. Semoga kegiatan ini bermafaat bagi masyarakat” ungkap Dandim 0712/Tegal, Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P.

 

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Tegal AKBP Muhamad Iqbal Simatupang menyampaikan bahwa kegiatan Dapur umum ini merupakan bukti sinergitas bersama antara Kodim 0712/Tegal dengan Polres Tegal dalam mengayomi masyarakat yang terdampak covid-19, kedepan dapur umum akan dibuat secara berkesinambungan dan lokasi akan berpindah pindah tidak hanya di satu tempat. “Semoga negara ini bisa segera terbebas dari pandemi covid sehingga kehidupan masyarakat tidak terganggu”, pungkasnya.

( Fe /red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed