oleh

Peduli Lingkungan, Comunitas ini Adakan Kegiatan Bersih-bersih

Purnamanews.com | Way Kanan – Komunitas Sepeda Baradatu Cycling Community (BCC) melakukan aksi bersih-bersih di Air terjun Kota Agung yang sering disebut masyarakat sekitar air terjun semarang, Kelurahan tiuh balak pasar Kecamatan Baradatu Way kanan, Sabtu (01/02/2020).

Gowes dan aksi bersih-bersih tersebut dipimpin oleh Ketua Baradatu Cycling Community (BCC) Rahmat Efendi SP. dan diikuti oleh 20 anggota comunitasnya.

“Aksi bersih-bersih ini sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dan juga selain untuk kesehatan, kita juga melakukan aksi bersih-bersih lingkungan tentunya dengan harapan mampu mendorong kesadaran semua pihak, akan pentingnya kebersihan,”ujar Rahmat Efendi SP.

Dalam kesempatan itu selain melakukan kegiatan bersih – bersih merekapun memasang rambu-rambu ke amanan dan menempel beberapa sepanduk ajakan untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Dalam Kegiatan tersebut di ikuti oleh penasehat (BCC) Hi Komari, Beliau sangat mendukung kegiatan bersih- bersih yang yang di lakukan comunitas sepeda Baradatu cyling cummunity (BCC), semoga kelak dapat menjadi contoh communitas sepeda yang ada di way kanan. (Niky/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed