oleh

PDAM Tirta Peusada Berbenah Diri Tingkatkan Kuliatas Pelayanan

Purnamanews.com – Aceh Timur. Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Peusada Aceh timur melakukan pembenahan diri dalam rangka menghadapi Program Tahun 2020 serta meningkatkan pembenahan dalam Organisasi Perusahaan Air Minum Daerah tersebut.Minggu.15 Des.2019.

Dengan melakukan pengecekan Ulang, pembersihan, pembenahan sistem serta berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada tahun 2020 ,perusahaan Daerah tersebut sudah beroperasi lebih kurang 32 tahun hingga saat ini.

Kepala Cabang PDAM Lhok Nibong megatakan ke media ini bahwasan kita lagi berbenah dan membersihkan Fasilitas, mengecek serta berusaha untuk meningkatkan lagi kualitas pelayanan kita diperusahaan Air minum daerah cabang Lhoknibong.

Direktur Perusahaan PDAM Tirta Peusada Aceh Timur Iskandar S.H saat awak Media mengunjugi salah satu kantor Cabang PDAM Cabang Lhok Nibong, mengatakan kita akan bekerja semaksimal mungkin untuk membenahi semua Fasilitas Perusahaan Daerah Air Minum Daerah (PDAM ) dimana pada tahun ini kita untuk PDAM Tirta Peusada. ada penambahan IPA Air untuk penanpungan air agar lancar dengan adanya IPA tambahan tersebut dengan demikian kita lebih mudah dalam pembagian air menuju lebih mudah ke pada masyarakat Aceh Timur.

PDAM Cabang Lhok Nibong ini beroperasi mengaliri kebutuhan air bersih terdiri dari 7 Kecamatan di Aceh Timur, mulai perbatasan Aceh Utara ,yaitu Madat, Pante Bidari,Simpang Ulim,Julok,Nurussalam,Darul Aman, dan Idi Rayeuk, dimana salah salah satu tempat penampungan air juga sudah ada yang sudah terkikis oleh arus sungai sehingga bisa mengakibatkan tampungan air tersebut bisa roboh ke sungai, dan pembenahan dilakukan oleh perusahaan air minum daerah tersebut untuk dalam memaksimalkan menangani permasalahan kebutuhan Air Oleh Masyarakat Aceh Timur dapat teratasi,”ujar Iskandar ke media ini.

Hendrik/Red

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed