oleh

PD IWO Lampung Utara Lakukan Konsolidasi Organisasi

Purnama News. Com – Lampung Utara,| Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Khoiril Syarif SE, terkait dengan penyegaran keanggotaan PD IWO bahwasanya ada beberapa anggota yang saat ini tidak tergabung lagi dalam organisasi kewartawanan IWO Lampura. Hal itu diungkapkan Khoiril Syarif SE saat diwawancarai wartawan media ini di sekretariat IWO setempat. Jumat (17/7/2020).

.

Adapun nama-nama yang tidak tergabung lagi dalam kepengurusan PD IWO yakni, Hendra, Seoroni Ahmad, Salman, Arif Rahman, Sastra Wijaya dan Siswanto Arifin.”Saya selaku ketua PD IWO tidak bertanggungjawab apabila ada tindak tanduk dikemudian hari jika ada hal-hal yang menyangkut nama-nama tersebut diatas,” tegas Khoiril Syarif.

.

Untuk itu, kepada seluruh mitra IWO, baik dari jajaran forkopimda, SKPD maupun pihak desa agar kiranya memperhatikan jika ada nama-nama tersebut diatas yang mengaku-ngaku sebagai anggota IWO untuk tidak ditanggapi.

.”Jika ada yang mengaku-ngaku sebagai anggota IWO, agar kiranya kepada seluruh mitra untuk berkoordinasi dengan saya, atau jika para mitra merasa dirugikan oleh pihak-pihak yang bukan anggota IWO segera melaporkan kepada pihak berwajib,” ungkap Khoiril.

(Fe/red )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed