oleh

Pawang KI (Abdul Bakri) Pimpin Panglima Laot Lhok Kuala Idi Priode 2020-2025

purnama news.com – Aceh Timur. Pelaksanaan acara pemilihan Panglima laot lhok kuala Idi priode 2020- 2025 yang digelar bertepatan dengan moment Hut Kemerdekaan RI ke 74 yang dilaksanakan bertempat di Aula kantor Pelabuhan Perikanan Nusantara Idi (PPN) di didesa Blang Glumpang Kecamatan Idi Rayeuk Aceh timur.Kamis 15 Agustus 2019.

Dalam agenda pemilihan tersebut panitia pelaksana yaitu H. Husaini yang menjabat sebagai ketua panitia dalam acara pemilihan panglima laot lhok kuala Idi mengatakan kepada media Purnama News dalam pemilihan ini di ikuti oleh dua Calon kandidat yaitu : 1.Abdul kadir (Pawang KI)

2.Sulaiman A.B (Pawang Sulaiman) dan juga acara ini turut di hadiri oleh dewan Dprk,panglima laot kabupaten, Dinas terkait ,Pawang laot dan Toke kapal Motor yang mana pada prosesi pemilihan Panglima Laot Lhok Kuala Idi, periode 2020-2025 berlangsung secara demokrasi dengan jumlah pemilih DPT 130 pemilih dan yang tidak hadir sebanyak 9 pemilih.sedang Abdul bakri atau yg disapa Pawang Ki memperoleh suara sebanyak 101 dan sedangkan Sulaiman atau pawang Leman memperoleh 20 suara “Alhamdulillah prosesi pemilihan Panglima Laot Lhok Idi, berlangsung aman dan sukses,”dan adapun Abdul bakri berhak menjabat sebagai panglima laot lhok kuala Idi yang baru kata Ketua Panitia Pelaksana.

“Panglima laot terpilih Abdul bakri mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan acara ini kedepan kita akan menjaga kekompakan,mempererat silaturahmi serta mengawasi pelaksanaan kegiatan yang dipercayakan kita sebagai panglima laot untuk kemajuan kita bersama,” ujarnya.

(Hendri/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed