oleh

Pasca Pelantikan, HMI Komisariat Tanah Bumbu Bergegas Selenggarakan Program Perkaderan

PURNAMANEWS.COM-BATULICIN.  Basic Training HMI Komisariat Tanah Bumbu Cabang Banjarmasin yang diselenggarakan pada 28-30 Desember 2018 bertempat dikampus Politeknik Batulicin Tanah Bumbu Kalimantan Selatan, sukses diselenggarakan Pada 29-30 Desember 2018. [caption id="attachment_4580" align="alignnone" width="1152"] Kanda Arisandi Hidayatullah Saat Menyampaikan Materi Mission HMI[/caption]

Kegiatan ini merupakan program kerja awal pengurus komisariat yang baru yang telah dilantik pada 22 Desember 2018 lalu, sekaligus menjadi agenda wajib dan rutin diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam di tingkatan Komisariat.

Dalam Basic Training (Latihan Kader 1) jumlah pendaftar sebagai peserta sebanyak 25 mahasiswa, yg terdiri dari 2 kampus di Tanah Bumbu dan Kotabaru diantaranya dari STIKES DARUL AZHAR BATULICIN, dan STIT DARUL ULUM KOTABARU.Dari 25 Perserta yg mendaftar sebanyak 16 perserta dinyatakan lulus dalam Basic Training ini, sementara sebanyak 9 perserta lainnya di haruskan mengikuti kembali basic training berikutnya disebabkan ketatnya proses perkaderan yang ada di lintas komisariat di Kab.Tanah Bumbu.

Ketua panitia Sari Narulita menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada semua pihak yg hari ini terlibat dalam proses basic training ini terutama perserta, panitia, pengurus komisariat, pengurus cabang, BPL Cabang Banjarmasin, Alumni HMI, politeknik batulicin serta pihak pihak yang tentunya berperan dalam kegiatan ini. Insyallah basic training akan kembali diselenggarakan oleh kader lintas komisariat di kab. Tanah Bumbu Awal Tahun,pertengahan tahun & Akhir 2019 mendatang. [caption id="attachment_4582" align="alignnone" width="1152"] Sejumlah Kader Berfoto bersama Kanda Mansur Pembawa Materi KMO[/caption]

Teguh Gunawan Selaku Ketua Umum HMI Komisariat Tanah Bumbu menyampaikan LK 1 ini menjadi ke 5 kalinya untuk komisariat tanah bumbu dan menjadi ke 6 kalinya ditanah bumbu setelah sebelumnya diselenggarakan oleh HMI Komisariat Keguruan pada bulan september lalu.

Ketua Umum HMI Komisariat Keguruan Kab.Tanah Bumbu Suardi menyampaikan kepada media “Perjuangan kita adalah peradaban pemuda yang perlu ditingkatkan SDMnya sebagai Resolusi persiapan Agent Of Change Yang berkualitas untuk itulah HMI adalah salah satu organisasi yang berorientasi pada peningkatan SDM” Tutupnya. (Irwan/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed