oleh

PASAR INDUK CIBITUNG SEPI DIHARI NATAL

PURNAMANEWS.COM, CIBITUNG – Hari Natal Pasar Induk Cibitung mulai sepi pengunjung. Pasalnya, di karenakan hari libur panjang juga, jadi banyak para pedagang yang pada liburan (25/12/18).

Menurut pengakuan salah satu petugas pasar, sebut saja Deri. Libur Natal tahun ini sangat drastis pasar sepinya beda dengan tahun kemarin.

Libur tahun ini banyak para pedagang pasar induk yang pada liburan, sehingga pasar induk sepi dari pengunjungnya paparnya deri.

Kalau bukan hari libur biasanya mulai jam-jam segini sudah macet dan ramai, tapi sekarang boro-boro macet dan ramai. Malah pasar udah kaya lapangan bola karna sangat sepi,ungkap deri sambil tertawa.

Menurut pengakuan Erwin (Batak) salah satu petugas pasar induk cibitung juga, yahh.mungkin kami juga kalau bukan giliran tugas ikut liburan juga seperti orang-orang yang lainnya, tapi mau di bilang apa meskipun ini hari libur kami tetap menjalankan tugas.

Mungkin sore menjelang malam kali bang pasar agak ramean sedikit, papar deri kepada wartawan PUTRAPOS.

Sudah biasa setiap hari raya atau hari libur pasar induk cibitung seperti ini, kami nikmati aja pekerjaan kami bawa enjoy. Lagi pula tidak setiap hari pasar seperti ini cuma hari-hari raya aja ko,papar Erwin (Batak).

Rahmat/Adhi.Rusli

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed