oleh

Pasar Induk Cibitung Selalu Banjir Setiap Datang Hujan

PURNAMANEWS.COM,CIBITUNG – Pasar Induk cibitung selalu banjir kerap turun hujan seperti hari ini.terlihat seperti kolam ikan lele penuh dengan lumpur Dan sampah berserakan. Minggu,(03/03/19).

Menurut pengakuan Imam, salah satu petugas pasar induk cibitung  yang bertugas di pos 2 (Pintu keluar Pasar). Mengatakan kepada salah satu rekan Media Purnamanews.com, saya sudah tidak kaget lagi dengan keadaan pasar setiap hujan pasti banjir.

Gimana tidak mau banjir bang,”soal nya antara jalan raya dengan pasar itu lebih tinggian jalan raya dan pasar lebih rendah. Pasti nya setiap hujan air turun ke dalam pasar semua”.Adapun drainase nya juga sering mampet akibat banyak buang sampah sembarangan. “Papar imam”

Lalu ada salah satu teman imam yaitu sodara itha yang sama bertugas di pos 2 (Pintu keluar Pasar) ikut angkat bicara dan membenarkan pengakuan imam.

Bahkan kata itha apabila pasar banjir dampak nya luar biasa, pengunjung pasar menjadi sepi dan kami pun sebagai petugas jadi serba salah.

Apa lagi setiap banjir, surut nya menunggu ber-jam-jam (hampir 5 jam) baru mulai surut dari setelah hujan. “Kami berharap kepada pemerintah kab bekasi, agar dapat memperbaiki drainase pasar induk cibitung dan memperbaiki akses di dalam pasar agar lebih tinggi lagi atau layak bagi pengguna pedagang dan pembeli. “Papar itha”Papar itha”

(Rahmat.H)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed