oleh

Pasar Ikan Murah Ramadan 2019 di Pasar Modern Kota Harapan Indah

Purnamanews.com. bekasi -Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah di timur Jakarta bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan bekerja sama menyelenggarakan acara “Pasar Ikan Murah Ramadan 2019” yang diadakan selama 2 hari berturut-turut mulai dari tanggal 18-19 Mei 2019, ini adalah tahun kedua Pasar Ikan Murah Ramadan diadakan di Pasar Modern Kota Harapan Indah.

Kota Harapan Indah adalah salah satu lokasi yang dipilih oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dikarenakan Kota Harapan Indah mempunyai lokasi yang sangat strategis dan dari segi demografi penduduk Kota Harapan Indah sangat potensial untuk menyelenggarakan Bazaar Ikan Murah Ramadan 2019

Tidak hanya Pasar Ikan Murah Ramadan 2019 yang diselenggarakan, Damai Putra Group juga mengadakan acara Talkshow dari Kementerian Perikanan dan Kelautan yang membahas tentang “Ikan Untuk Generasi Sehat & Cerdas” dan Lomba Mewarnai anak pada Sabtu, 18 Mei 2019, Talkshow dari Eka Hospital, Lomba Masak Ikan dan Demo Masak oleh Celebrity Chef Steby Rafael pada Minggu, 19 Mei 2019 di Pasar Modern Kota Harapan Indah selama 2 hari kegiatan tersebut dilakukan mulai pukul 15.00-18.00 (menjelang buka puasa).

Pasar Ikan Murah Ramadan juga di dukung oleh Komunitas UMKM Kota Harapan Indah, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah dan Maxim yang telah mendukung Lomba Masak Ikan.

Para peserta dan undangan yang datang di acara “Demo Masak dan Lomba Masak Ikan bersama Celebrity Chef Steby Rafael mengaku sangat antusias dan senang sekali dengan acara yang diadakan karena selain mendapatkan wawasan mengenai pengolahan ikan mereka juga mendapatkan pengalaman berharga karena telah diberikan ilmu masak oleh chef handal dan semoga acara Pasar Ikan Murah Ramadan akan selalu ada setiap tahunnya.

Damai Putra Group juga terus memberikan banyak penawaran produk dengan harga dan bonus yang menarik. Info lebih lanjut mengenai Damai Putra Group dapat menghubungi 021- 8898 6688 atau dapat diakses melalui official website www.damaiputra.com & www.sayanaapartments.com untuk Sayana Apartments.

Sekilas Damai Putra Group:
Damai Putra Group merupakan perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia. Selama lebih dari 38 tahun telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Salah satu proyek terbesar yang dimiliki Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah, sebuah Kawasan Mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta. Proyek lainnya di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Alindra Harapan Indah, Green Ara, de’ Residence dan Segara City. Sedangkan diluar Jabodetabek, di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills sedangkan di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Grand Deltasari dan Graha Tirta. Semua kawasan ini akan terus berkembang untuk menciptakan ruang kehidupan yang berkualitas dan turut berperan serta untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.damaiputra.com

Informasi lainnya hubungi:
Marketing Communications Damai Putra Group
Telp : 021- 8898 6688
HP : 0822 9867 8123
e-mail : Claudia (claudia.zevanya@damaiputra.com)

Bagas/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed