oleh

PARTAI GARUDA Mendongkrak JHONDRI,ST, Sebagai Caleg DPRD Provinsi Riau No Urut 4 Dapil 5 (Kota Dumai,Kab Bengkalis,Kab Meranti)

PURNAMANEWS.COM,RIAU – Kota Dumai Provinsi Riau  Sosok JHONDRI, ST. Adalah Putra Daerah dari Kota Dumai Provinsi Riau,Caleg Provinsi dari Partai Garuda No Urut 4 Dapil 5 (Kota Dumai, Kab. Bengkalis, Kab Meranti), Muda , Cerdas, Kreatif, Berpikir, Bermasyarakat, Santun.Yang selalu Aktif dalam memikirkan perkembangan untuk memajukan daerah Kota, Kabupaten dan provinsi Riau, Senin. (11/03/19).

Kunjungan Ketua Umum Partai Garuda, Ahmad Ridho Sabana ke Provinsi Riau bertujuan untuk mencari pigur seorang pemimpin di Legislatif melalui kendaraan Partai Garuda dan yang solid terhadap Visi-Misi yang ada didalam Partai Garuda.

GerakanPerubahan Indonesia JHONDRI, ST. yang termasuk daftar pigur dan layak menjadi perwakilan di Legislatif dari Partai Garuda ini. Jhondri Pengusaha yang sukses di Kota Dumai. Saya ingin membuat dan memajukan Provinsi Riau menjadi provinsi yang tidak tertinggal oleh provinsi lainnya yang ada di Negara Indonesia ini.

Terutama di seluruh Kota, Kabupaten yang ada di provinsi Riau agar masyarakatnya Sejahtera, Pembangunan, Pendidikan, Pertaniannya harus saya kedepankan demi kemakmuran masyarakat yang ada di provinsi Riau ini, Ujar Jhondri yang Millenial ini. Jhondri merasa terpanggil dengan Visi-Misi Partai Garuda ini. “VISI”-Terwujudnya Cita Cita Perubahan Indonesia.”MISI”-( 1 ),Terwujudnya Cita-cita Nasional Bangsa Indonesia Sebagaimana dimaksud dalam pembukaan Undang-undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 Dan ( 2 ),Terwujudnya Masyarakat Demokratis yang Adil dan Sejahtera serta berkeyakinan pada Tuhan Yang Maha Esa, Mencintai tanah air dan bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.( 3 ),Mewujudkan masyarakat kedaulatan Rakyat dalam berdemokrasi yang menjunjung tinggi nilai nilai kebenaran dan hukum yang berlaku.       ( 4 ),Mewujudkan ekonomi kerakyatan yang berkeadilan.

Dan bukan hanya terpilih sebagai perwakilan di Legislatif saja bahkan Ketua umum Partai Garuda, Ahmad Ridho Sabana pun memberi kegiatan pembekalan kepada Caleg Se Provinsi Riau, dengan tujuan agar para Caleg dari Partai Garuda harus bisa membawa Partai Garuda di dalam Kursi Legislatif sebanyak mungkin di Kota, Kabupaten dan Provinsi Riau.

Untuk masyarakat Khususnya Kota Dumai, Kab. Bengkalis, Kab. Meranti, Akan mempunyai sosok Ayah yang akan memperhatikan dan melayani aspirasi keluhan, kekurangan di dalam daerah Kota maupun Desa masing masing. Sekian Liputan Media Purnamanews dan JHONDRI, ST. Caleg Provinsi Riau.

(Aliando/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed