oleh

Partai Demokrat Turun Langsung, Rematch Prabowo Jokowi 2019 Akan Lebih Menarik

[caption id="attachment_2103" align="alignnone" width="666"] Saya kira menarik kalau ada rematch. Energinya akan berlebih, dan jangan lupa tahun lalu Demokrat, Pak SBY belum menggunakan kemampuannya untuk turun. Dan kali ini kami turun full[/caption]

PURNAMANEWS – Jakarta. Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan rematch atau tanding ulang Prabowo vs Jokowi pada Pemilu 2019 akan menarik. Karena dalam pemilu kali ini, Partai Demokrat turun langsung ke gelanggang.

“Saya kira menarik kalau ada rematch. Energinya akan berlebih, dan jangan lupa tahun lalu Demokrat, Pak SBY belum menggunakan kemampuannya untuk turun. Dan kali ini kami turun full, jadi rematch ini akan menarik nih,” kata Hinca di sela-sela pertemuan dengan petinggi PKS di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin 30 Juli 2018.

Hinca menegaskan dengan turunnya SBY secara langsung dalam Pemilu 2019 otomatis akan menghidupkan mesin partai dari tingkat bawah hingga ke tingkat pusat.

Baca Juga: Jokowi: Pertanian NTB Akan Meningkat 

“Kalau istilah di Gerindra, Pak SBY itu turun gunung. Itu tadi istilahnya. Jadi kami turun, kamifull, kami mau menang,” tegasnya.

Meski memastikan SBY turun full tim bersama seluruh kader Partai Demokrat ke gelanggang Pemilu 2019, Hinca belum bisa memastikan apakah SBY sendiri yang akan memimpin tim pemenangan Prabowo.

“Nanti kami umumkanlah, biarkan dulu bicara dulu tim kecil ini. Kami siapkan, kami total dulu untuk 10 hari ke depan menjelang ke tanggal 10 Agustus,” katanya.

(tim/red)

Baca Sumber

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed