oleh

Parosil Mabsus : Usai Lebaran Awak Media Akan di Rapid Test

Purnamanews.com – Lampung Barat. Adanya desakan melalui Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO)Kabupaten Lampung Barat agar awak media harus segera melakukan Rapid test massal, imbas dari salah seorang pegawai di Dinas Komunikasi Dan Informatika (Dis-Kominfo) yang di nyatakan reaktif Covid-19 hasil Rapid Test.

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus saat di mintai keterangan via telepon, mengatakan pemerintah daerah akan memberikan perhatian khusus kepada awak media, rencananya pemerintah setempat memfasilitasi akan melakukan Rapid Test masal pada pekan depan (Selesai IdulFitri 1441 H),” Adanya ASN kita yang reaktif Covid-19 hasil Rapid Test pada Kamis (21/05/20), serentak kawan-kawan jurnalis dan ASN kita lakukan di rapid test.”kata dia Kamis 21/05/20.

Lanjut Parosil, meminta agar awak media yang melakukan peliputan agar senantiasa mengedepankan protokoler kesehatan,dengan menjaga jarak (phical distensing), menggunakan alat pelindung diri,(APD) masker,dan tidak berpergian,” selain menggunakan APD, dan phisical distensing awak media serta ASN juga dilarang melakukan mudik,”kata dia singkat.

 

Martin/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed