oleh

Para Kades Hadir Dalam Acara HUT Kab. Bekasi Ke-69

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Rayakan hari jadi kabupaten bekasi yang ke-69 para kepala desa dan lurah se-kabupaten bekasi hadir dalam acara ini, acara digelar di alun-alun pemerintah kabupaten bekasi, Kamis (15/08/19).

Kades sukadaya Sartija Arizona ditemani istri turut hadir dalam acara merayakan hari jadinya kabupaten bekasi yang ke-69 ini, dan juga kepala desa maupun lurah yang lain yang turut hadir dalam acara ini.

Dalam acara ini sartija Arizona, mengatakan, mari kita rayakan hari jadi kabupaten bekasi agar kita mengingat pejuang-pejuang yang telah gugur dalam perjuangannya membela bekasi.

“Saya berharap kabupaten bekasi bisa bersih dan bersinar, terutama bersih dari sampah, seperti kemarin yang belum lama ini sampah menumpuk di kali bahagia,” ucapnya saat diwawancarai Awak Media di acara HUT Kabupaten Bekasi.

Tambahnya, warga bekasi harus bisa menjadikan hidup pola bersih khususnya kabupaten, jangan sampai terjadi lagi hal yang seperti kemarin sampah menumpuk.

“Mari kita jaga bersama-sama soal kebersihan lingkungan, untuk menciptakan bebas polusi bukankah kebersihan itu sebagian dari iman, dan sesuai dengan slogan kabupaten bekasi Bersih Bersinar,” tuturnya.

Pantaun dilokasi, para kepala desa dan lurah se-kabupaten bekasi sangat antusias dalam acara merayakan hari jadi kabupaten Bekasi.

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed