oleh

PAPDI Cabang Aceh berkerja sama IDI Menggelar Roadshow Kedokteran pada tanggal 25 s.d 26 Januari 2020 di Aceh Barat dan Nagan Raya

Purnamanews.com, Meulaboh – Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) Cabang Aceh bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Aceh Barat dan Nagan Raya Menggelar Roadshow Kedokteran pada tanggal 25 s.d 26 Januari 2020 di Aceh Barat dan Nagan Raya.

Kegiatan ini diikuti oleh para Dokter Spesialis Penyakit Dalam yang ada di Aceh dan para dokter umum dan juga PPDS Ilmu Penyakit dalam Fakultas Kedokteran Unsyiah dan para staff dari Bagian Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Unsyiah.

 

Ketua Panitia kegiatan Dr Ilum Anam Sp.pd kgeh mengatakan kegiatan tersebut bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan pengabdian masyarakat para Dokter Spesialis Penyakit Dalam yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) Cabang Aceh.

 

Dikatakannya, rangkaian kegiatan Roadshow terdiri dari kegiatan Kedokteran antara lain Seminar Kedokteran bertempat di Aula Bappeda Aceh yang dihadiri oleh dokter umum di lingkungan Aceh Barat, Nagan raya dan Kabupaten Sekitar, Workshop EKG dan Workshop Perawatan luka, Soccer persahabatan dan ditutup dengan Funbike di lapangan Teuku Umar.

 

Lebih lanjut, Dr. Ilum Anam mengatakan seluruh pengurus PAPDI Cabang Propinsi Aceh terlibat langsung dalam memberikan materi penyuluhan kepada masyarakat awam serta kegiatan bakti sosial yang dipusatkan di Puskesmas Uteun Pulo Nagan Raya.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed