53 views
oleh

Panitia Liga 3 PSSI Regional Sumatera Gelar Manager Meeting

Purnamanews.com – Aceh Timur. Panitia Liga 3 PSSI Regional Sumatera menggelar Manager Meeting dua team yang akan bertandingan pada laga lanjutan liga 3 PSSI Regional Sumatera yang dilaksanakan di kota Idi yang bertepat di Aula Kecamatan Idi Rayeuk pada 11 30 Wib dan pada laga petang nanti Ps Peureulak Raya sebagai tuan Rumah akan menjamu PSBL Langsa pada pukul 15 30 Wib kick off dilaksanakan di Stadion Mon IX Idi Acèh Timur. Selasa.19/11/2019

Pada Manager Meeting tersebut dihadiri oleh dua Manager team PS Peureulak Raya yang diwakili oleh Keuchik Jailani dan PSBL Langsa dihadiri oleh Ray Iskandar dan Panitia pelaksana Agus Khadafi serta rekan2 Media.

Keuchik Jailani mewakilili Manager team Fatah Fikri mengatakan ke media ini kita yakin PS Peureulak Raya akan mampu mengatasi PSBL Langsa dilaga nanti dan kita wajib menang dilaga nanti, ujar Jailani yang mana dengan nada Optimis.

Manager PSBL Langsa Ray Iskandar SE, dalam manager meeting tadi juga mengatakan ke awak media Purnama News pada laga nanti kita optimis akan berusaha semampu kita untuk meraih poin penuh pada laga nanti yang dilaksanakan di stadion Mon IX Idi.

Agus Khadafi Panitia pelaksana pada laga liga 3 PSSI Regional Sumatera tahun 2019 yang mana seulaku Panitia pelaksana mengatakan,”kesiapan kita panitia dalam melaksanakan event kompetisi liga 3 ini kita akan mengantisifasi supaya event kompetisi ini dapat berjalan aman,lancar dan sukses, kita sudah siap untuk mengaman kan event ini,”tutupnya.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed