oleh

Pangkoarmada l Terima Siswa Tandik Sesko TNI TA 2021

Purnamanews.com Jakarta —Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E.,M.A.P. menerima para perwira menengah (Pamen) siswa mantan pendidikan (Tandik) yang baru saja menyelesaikan Pendidikan Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia ( Dik Sesko TNI) Pendidikan Reguler (Dikreg) Angkatan XLVII Tahun Anggaran 2021 di Mako Koarmada l, Selasa (21/9).

Pendidikan Reguler Sesko TNI merupakan salah satu pilar pembinaan personel untuk menyiapkan calon pemimpin-pemimpin TNI yang profesional dan proporsional dalam melaksanakan tugas-tugas TNI ke depan yang penuh dengan kompleksitas tinggi.

Dalam penerimaan tersebut Pangkoarmada l mengucapkan selamat kepada para siswa Tandik Sesko TNI Pendidikan Reguler (Dikreg) Angkatan XLVII Tahun Anggaran 2021 karena telah menyelesaikan pendidikan dengan baik.

Di akhir sambutannya Pangkoarmada l berharap agar nantinya pendidikan yang telah diterima akan menjadi bekal pengetahuan bagi para siswa Tandik Sesko TNI dalam melaksanakan kedinasan di tempat yang baru.

Bagas ArieBowo

Artikel by Dispen Koarmada I

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed